Obat kencing Nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Penyakit Gonore bisa disembuhkan dengan pengobatan secara tradisional dan pemgobatan secara medis. Gonore atau lebih familiar dengan istilah kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang dapat ditularkan dari penderita yang satu ke penderita lainnya melalui hubungan seksual. Penyakit kencing nanah ini disebabkan oleh Neisseria Gonorrhoeae yang menginfeksi beberapa bagian tubuh si penderita seperti rectum, leher rahim, bagian putih mata, dan tenggorokan. Penyakit berbaya dan menular ini juga bisa menyebar melalui pembuluh darah dan dapat menginfeksi bagian tubuh lain seperti persendian dan lapisan kulit. Penyakit Gonore pada wanita dapat menyebabkan sakit panggul yang luar biasa karena selaput di dalam panggul wanita tersebut sudah terlapisi oleh gonore. Gonore juag bisa menyerang bagian saluran kelamin wanita sehingga akan mengganggu sistem produksi wanita.
Penyebab utama timbulnya penyakit seksual menular ini adalah hubungan seksual yang sembarangan dan tidak sehat. Hubungan seksual/ anal seks baik yang dilakukan oleh pria dan wanita atau pasangan homoseksual adalah salah satu penyebab utama dari timbulnya penyakit kencing nanah ini. Sedangkan gejala umum yang dirasakan oleh penderita penyakit gonore ini adalah timbulnya rasa sakit pada bagian rectum dan keluar nanah dari kemaluan. Dan yang paling mengerikan adalah rectum akan memerah dan tinja atau kotorannya terbungkus dengan nanah/ lendir.
Seseorang yang gemar melakukan oral seks dengan pasangan yang mengidap penyakit gonore akan berpotensi terular penyakit gonore pada tenggorokannya (faringitis gonokokal). Gejala yang sering timbul dari penyakit faringitis gonokokal ini adalah sulitnya menelan dan biasanya gejala awal tidak akan nampak dan dirasakan oleh penderita. Dan jika cairan yang sudah tercampur dengan penyakit gonore mengenai mata, maka mata juga bisa terinfeksi (Konjungtivitas gonore). penyakit gonore yang menyerang mata jika tidak ditangani secara medis dengan segera dapat menyebabkan kebutaan permanen. Untuk menghindari penyakit seksula menular ini, sebaiknya dicegah dengan menjaga pola hidup yang sehat terutama pada kehiudpan seksualnya. Melakukan hubungan intim yang benar dan sehat serta tidak berganti-ganti pasangan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat kencing Nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog rumahobatherbal, dalam kategori Obat kencing Nanah. Melalui permalink http://rumahherbaldenaturecentre.blogspot.com/2016/02/obat-kencing-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 02 Februari 2016, pukul 22.19. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep